Minggu, 17 Maret 2019

SEGENAP ANGGOTA KOMUNITAS JEMBER BERSATU UCAPKAN HAPPY BIRTHDAY PAK TOPAN


Dhemits News - Malam ini Komunitas troops dhemits jember merayakan salah satu anggota dhemits jember Mr topan salah satu anggota dhemits sumbersari (17/3/19)

Bertempat dikediaman Mr Topan ,teman teman troops dhemits jember memberikan surprise kejutan kepada Anggota Dhemits Topan...

"Hari ini adalah hari jadi ulang tahun salah satu anggota Troops Dhemits Jember, yak pak Topan, yang mana pak topan ini merupakan salah satu anggota sahabat dari TDJ yang selalu aktif dan selalu ada dalam agenda kegiatan Dhemits "terang Vebri Wibisono (president dhemits).


Hal senada jiga diaampaikan khoirul anwar sang panglima dhemits ia mengatakan agenda hari ini adalah mengerjai anggota yakni pak topan uang berulang tahun "hari ini kita kasih surprise berupa kui ulang tahun dan pastinya surprise yang tak akan pernah dilupakan...."akan kita glepungi nantinya .

Kegiatan perayaan anggota sendiri merupakn ide spontan dari anggota dan tak terencana, alhasil alhamdulilah kita dapat mengerjai pak topan.....dan semoga dihari ulang tahunnya malam ini merupakan hari yang baik bagi pak topan...diberi ksehatan selalu, murah rejeki dan tidak jomblo lagi "pungkasnya

Raden Jagad Satria

Author & Editor

TROOPS DHEMITS JEMBER BERBEDA - BEDA TAPI TETAP SATU JUA

0 komentar:

Posting Komentar